Cara Membuat Kartu Kuning

Cara Membuat Kartu Kuning Surabaya 2015. pada kesempatan kali ini akan diterangkan bagaimana cara buat kartu kuning online disnaker surabaya atau dinas tenaga kerja di wilayah surabaya yang syarat nya tidak jauh berbeda dengan wilayah lainnya seperti jakarta, bandung, bekasi, jogja, pontianak, surakarta, depnaker, solo, cimahi, semarang, cirebon atau kota lainnya. namun sebelum itu akan disinggung artikel yang lalu yaitu bagaimana cara mutasi motor keluar daerah, antar kota atau antar provinsi. apa syarat yang dibutuhkan untuk mengurus sendiri mutasi dan balik nama motor dan bisa juga untuk mobil serta bagaimana prosedur proses nya dari pencabutan berkas dari kota asal sampai daftar mutasi masuk ke kota tujuan. semua dijelaskan dengan gambar yang lengkap.

sekarang akan dijelaskan mengenai Cara Membuat Kartu Kuning Surabaya atau dengan kata lain bagaimana proses pembuatan kartu kuning online jakarta di wilayah surabaya yang merupakan kota terbesar di wilayah jawa timur. bagi kamu yang berada di kota surabaya dan ingin tahu cara mengurus kartu kuning secara manual bukan online atau datang langsung ke kantor disnaker surabaya, artikel ini sangat cocok untuk membantu teman-teman untuk melengkapi berkas lamaran kerja baik untuk daftar CPNS (PNS) atau lowongan pekerjaan di perusahaan swasta. tepatnya datang langsung ke UPTSA (Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap) yang terletak di Jl. Menur 31 C Surabaya tepatnya di belakangnya Samsat daerah Manyar.

mohon maaf pada saat ini tidak sedang menjelaskan tentang cara daftar kartu kuning online bandung, bekasi, cirebon, cimahi, jakarta, semarang, yogyakarta, pontianak, surakarta, solo, 2015, sepakbola, menginitis. atau tidka juga membahas mengenai kartu kredit, bca, mandiri, halo, bni, bank mega, bri, kartuku, cimb niaga, jakarta pintar, anz, danamon, citibank dll. akan tetapi pada kesempatan kali ini akan diterangkan bagaimana Cara Membuat Kartu Kuning Surabaya, yaitu cara registrasi kartu kuning online surabaya dengan membawa syarat yang diperlukan diantaranya :
1. Fotokopi ijazah terakhir (dilegalisir)
2. Fotokopi transkrip nilai (dilegalisir)
3. Fotokopi KTP
4. Pas foto ukuran 2 x 3 sebanyak 2 buah
5. Sertifikat keahlian (jika ada)
6. Map warna kuning. lebih baik semua fotokopi berkas lebih dari satu, untuk jaga-jaga saja.

Cara Membuat Kartu Kuning Surabaya
perlu diketahui pengertian kartu kuning adalah kartu tanda pencari kerja yang belum memiliki pekerjaan. kartu kuning juga disebut kartu AK1 atau kartu antar kerja. kartu ini merupakan syarat untuk melamar kerja baik lowongna CPNS atau PNS dan juga mencari pekerjaan di perusahaan swasta. selain itu kartu kuning juga sebagai prosentasi dari jumlah tenaga kerja yang belum memperoleh pekerjaan di suatu kota atau wilayah tertentu di seluruh indonesia. sehingga dengan data tersebut dapat diketahui jumlah msyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan di suatu provinsi bahkan negara.
Cara Membuat Kartu Kuning Surabaya
contoh kartu kuning - warongilmu.blogspot.co.id
Cara Membuat Kartu Kuning surabaya
UPTSA surabaya - twicsy.com
jangan lupa ketika telah mendaftar kartu kuning dan kartu kuning telah jadi, silahkan fotokopi terlebih dahulu 5 lembar untuk dibuatkan legalisir sehingga ketika dibutuhkan lagi suatu hari nanti dapat langsung dipakai tanpa harus datang ke UPTSA (Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap) lagi.

demikian artikel Cara Membuat Kartu Kuning Surabaya dan baca juga cara update offline antivirus untuk laptop atau komputer pc. selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Membuat Kartu Kuning"

  1. Sya mau mutasi jakarta ke malang.sy mutasinya di malang ya?
    Ktp sya malang

    BalasHapus