Jadwal SIM Keliling Hari Ini

Jadwal SIM Keliling Hari Ini. pada kesempatan kali ini akan dijelaskan tentang hal yang berkaitan dengan lokasi operasi surat izin mengemudi keliling yang berlaku di beberapa kota di indonesia seperti jakarta, bandung, tangerang, bekasi, depok, bogor, surabaya, gresik dan kota lainnya. jadwal lokasi sim keliling ini bervariasi ada yang tetap selama satu minggu berdasarkan hari dan ada juga yang berbeda-beda selama 1 bulan. namun sebelum itu akan dibahas sejenak tentang bagaimana latihan tes ujian teori sim yang dapat dilakukan secara online di website Korlantas POLRI. tidak hanya untuk ujian sim c tapi juga tersedia latihan tes untuk sim a, bI, bII dan juga d. dengan mengerjakan 30 soal dari waktu 15 menit yang diberikan akan tampil hasil akhir apakah anda lulus tes ujian sim online ini atau tidak. soal tes ujian sim c ini dapat menjadi bekal untuk membuat sim baru bagi yang belum punya agar mudah dalam menjalani tes nantinya. info lebih lengkap silahkan baca Tes Ujian SIM C Online.

jika kebetulan anda sedang berada di luar rumah dengan agenda dan kegiatan tertentu tidak ada salanya jika anda menyempatkan diri untuk membaca informasi Jadwal SIM Keliling Hari Ini dengan harapan tidak perlu menyita waktu kerja untuk perpanjang SIM. dengan adanya pelaksanaan sim keliling, tidak hanya memudahkan kita yang pada hari aktif kerja agak sulit untuk meluangkan waktu tapi juga merupakan langkah maju jemput bola aparat penegak hukum dalam memudahkan masyarakat membayar pajak tepat waktu. bahkan ada di beberapa lokasi yang mengadakan kegiatan operasi sim keliling pada malam hari yakni sampai jam 9 malam seperti yang dilakukan oleh polres bogor. namun umumnya dilakukan pada pagi sampai siang hari seperti jam operasi di beberapa tempat seperti jakarta barat, timur, utara, selatan, pusat, juga di wilayah kota bandung, tangerang, depok, surabaya, bekasi dan seterusnya.

mohoon maaf pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas tentang bagaimana cara memperpanjang sim keliling dan apa saja syarat melakukan perpanjangan surat izin mengemudi di mobil samsat keliling. juga tidak sedang membahas tentang sim keliling sidoarjo, denpasar, tangerang selatan, cimahi, solo, sleman, bantul, batam, semarang, sim online atmajaya, unhas, internasional, sistem informasi manajemen, swakarya insan mandiri, pt sim. namun akan dijelaskan mengenai Jadwal SIM Keliling Hari Ini di beberapa wilayah kota di indonesia seperti jakarta, surabaya, bekasi, bandung, tangerang, bogor, depok. semoga infomrasi ini dapat membantu teman-teman ketika ingin melakukan perpanjangan sim online atau manual.

Jadwal SIM Keliling Jakarta

jika anda berasal dari wlayah jakarta maka anda dapat pantau lokasi sim keliling di website poldametrojaya yang menyediakan jadwal update setiap hari untuk wilayah jakarta pusat, barat, timur, selatan dan utara yang beroperasi dari jam 8 pagi sampai 11 sianag. mobil sim keliling menyediakan layanan perpanjangan sim c dan a yang tidak lebih dari 3 bulan setelah masa berlaku habis dan jika lebih dari itu maka harus datang ke satpas sim jl daan mogot km 11 jakarta pusat.
sim keliling jakarta
lokasi sim keliling jakarta
Lokasi Jadwal SIM Keliling Hari Ini di Jakarta
Jakarta Pusat : Kantor pos pasar baru
Jakarta Barat : LTC Glodok
Jakarta Selatan : TMP Kalibata
Jakarta Utara : Pospol Jembatan Tiga
Jakarta TImur : Dealer Honda jl. Dewi Sartika

Jadwal SIM Keliling Tangerang

untuk wilayah tangerang ada beberapa tempat lokasi pengadaan sim keliling sesuai dengan hari nya dan berbeda-beda selama 1 bulan seperti yang ada di website ntmc-korlantaspolri. pengadaan sim keliling ini tersedia kerjasama antara polres metro tangerang kota dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang beroperasi dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang. sim keliling di kota tangerang ini hanya untuk memperpanjang sim c atau a. adapun untuk membaut sim baru harus dilakukan di satpas sim polres metro tangeragn kota.
sim keliling tangerang
lokasi sim keliling tangerang
Lokasi Jadwal SIM Keliling Hari Ini di Tangerang
Senin : Plaza Karawaci
Selasa : Pos Pol Pinang Cipondoh
Rabu : Taman Cibodas Jatiuwung
Kamis : Plaza Sinta Karawaci
Jum'at: Metro Polis
Sabtu & Minggu : City Mall Pasar Baru Karawaci

Jadwal SIM Keliling Depok

untuk memperpanjang sim atau surat ijin mengemudi bagi warga depok dapat dilakukan di beberapa lokasi yang merupakan kerja sama antara Polresta Depok dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sebagaimana tertera di laman polrestadepok.info. adapun waktu pelaksanaan sim keliling selama 1 bulan yaitu bulan januari 2016.
sim keliling depok
lokasi sim keliling depok
Lokasi Jadwal SIM Keliling Hari Ini di Depok
Senin : Perum Sawangan Permai
Selasa : BRI Cimanggis (Samping Centra Medika)
Kamis : Mall Cinere
Jumat : Detos (Margonda Raya)/Margocity
Sabtu : ITC Depok
Minggu : SPBU Pondok China

Jadwal SIM Keliling Surabaya

pada situs halopolisi tersedia update jadwal sim keliling untuk wilayah Polda Jatim yang meliputi kota surabaya, gresik, kediri, jombang, lamongan, batu dll. adapun untuk wilayah polrestabes surabaya biasanya sim keliling di laksanakan di beberapa tempat yaitu taman bungkul, pasar tambahrejo, sim corner tunjungan plaza dan PTC juga terminal bratang yang beroperasi dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore. sim keliling surabaya melayani perpanjangan sim a dan c yang tidak lebih dari 3 bulan sejak masa berlakunya habis. jika lebih dari 3 bulan maka harus mengurus di satpas sim colombo.
sim keliling surabaya
lokasi sim keliling surabaya

Jadwal SIM Keliling Bekasi

berdasarkan website poldametrojaya.info terdapat jadwal sim keliling untuk wilayah bekasi yang beroperasi di beberapa tempat, namun informasi ini belum ada yang terbaru semoga saja info jadwal sim keliling ini masih tetap sama tempatnya dari yang sudah berjalan sebelumnya. sim keliling bekasi melayani perpanjangan sim dari jam 10 pagi sampai selesai.

Lokasi Jadwal SIM Keliling Hari Ini di Bekasi
Senin : ruko mitra / belakang RS Bella
selasa : BKPM Konsen Jatiasih
rabu : Carrefour Harapan Indah
kamis : Polpos jatibening
jumat : Masjid al ittihad / samping polsek

catatan : – Untuk di Jatiasih terkadang mobil sim keliling ada di bawah fly over tol.
– Untuk di Jatibening mobil sim keliling juga terkadang ada di sampim pom bensin shell.
– Untuk di Harapan Indah mobil sim keliling ada di halaman Carrefour.

Jadwal SIM Keliling Bandung

untuk wilayah bandung sim keliling minggu ini ada di beberapa tempat sebagaimana dilansir situs suarabandung yang beroperasi setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore kecuali hari minggu yang dilaksanakan dari pukul 6 pagi sampai 10 pagi.
bandung
lokasi sim keliling bandung
Lokasi Jadwal SIM Keliling Hari Ini di Bandung
Kamis, 28 Januari 2016  :  YOGYA Toserba dan GRIYA HEMAT
Jumat, 29 Januari 2016   :  BTM Cicadas dan HONDA Pasir Kaliki
Sabtu, 30 Januari 2016   :  YOGYA Kapatihan dan HONDA Cibiru
Minggu, 31 Januari 2016  : CFD Dago dan CFD Buah Batu

Jadwal SIM Keliling Bogor

lokasi sim keliling untuk wilayah bogor diterbitkan tiap bulan dengan tempat yang berbeda-beda letaknya. disamping itu juga dilaksanakan sim keliling malam hari dari jam 6 sore sampai jam 9 malam. sebagaimana terdapat di web polresbogor.info. sim keliling bogor melayani khusus untuk perpanjangan sim dengan Persyaratan membawa KTP dan SIM Asli yang masih berlaku.
sim keliling bogor
lokasi sim keliling bogor
demikian artikel Jadwal SIM Keliling Hari Ini dan baca juga Cara Mudah Mengatasi Komputer Lambat. selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal SIM Keliling Hari Ini"

Posting Komentar